Rabu, 07 Maret 2012

Suara Hati


        Semua kemenangan berasal dari keberanian untuk memulai
Ketika saya membaca riwayat hidup  seorang pengusaha,aktor,atlet terkenal atau siapapun yang mencapai impiannya sehingga mereka bisa menggoreskan sepenggal sejarah perjuangan yang berlika liku  dalam hidupnya dan menjadi ibroh bagi orang lain, saya mengetahui untuk memperoleh semua hal itu tidak lepas dari berbagai  masalah ,down,keputus asaan dan berbagai cobaan yang sangat berat akan tetapi mereka tidak kenal bahkan tidak mau kenal dengan putus asa sehingga apa yang mereka target dan impikan bisa tercapai.but after I read that all I think and ask to my self ? “ apa yang bisa saya goreskan berupa sebutir sejarah yang bermanfaat bagi  orang lain dan apa yang telah dan akan saya lakukan untuk mencapai segala sesuatu yang pernah saya impikan” when I think about it hati kecil saya mencoba untuk menjawab ** kamu harus percaya pada potensi yg kamu miliki dan berpeganglah pada impianmu** serta** selalu bayangkan dirimu seperti apa yang kamu inginkan,dan lakukanlah apa yag kamu ingin untuk dilakukan setahap demi setahap untuk mencapai impianmu**
                                                                                             Oleh:maidi saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar